Minggu, 11 April 2010

KBGHardcase

KBGHardcase adalah sebuah usaha Industri Rumahan pembuatan Box Alumunium, Hardcase / Flightcase Custom dan Mengerjakan Service Box / Hardcase.
Hardcase memberikan perlindungan untuk kebutuhan Musik, Sound System, Lighting System, Broadcasting System, Per Bank kan, Televisi, Pertambangan, BMG, Depkes, Kecantikan / Salon, PMI, Militer dll.
Kotak-Box / Hardcase - Flightcase Custom dengan berbagai macam ukuran seperti Hardcase - Flightcase: Safety Box, Tools Box, Emergency Kit Box, Panel Box, Riset Box, Guitar, Sound System and Lighting System dll.
Box / Hardcase sangat berguna untuk memberikan perlindungan pada instrumen dan peralatan, yang mempunyai fungsi memberikan keamanan waktu pengepakan ketika dibawa travelling dengan kendaraan ataupun pesawat, tinggal di jinjing ataupun didorong. Serta memberikan keamanan dan kenyamanan untuk disimpan dalam waktu lama digudang / warehouse dari gangguan rayap, tikus dan binatang perusak lainnya
Prinsip Product KBGHardcase adalah dibuat dengan material pilihan, yang dilapisi dengan fiber / plastik, vinyl / kulit, mika / jewel ( Top of Quality Product ), dengan berbagai pilihan warna dan berkualitas ekspor ( Fashionable Colour ), dapat ditambahkan nama band, perorangan ( embosed) dan dapat dipesan sesuai ukuran yang diinginkan dan yang terdiri dari beberapa model (Special Series).
Motto KBGHardcase : Strongly, Safety & Solusi. Lebih Lengkap klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar